Korupsi dalam membayar makanan


Banyak tempat makan yang bertebaran sekarang ini. Dari tempat makan yang berkelas hingga makanan pinggir jalan yang menyajikan format prasmanan. Prasmanan biasanya mengambil makanan terdahulu setelah itu membayar. Biasanya pembeli melakukan korupsi dan kecurangan dalam membayar makanan. Contoh sepelenya adalah ketika kita mengambil gorengan 3 buah, tetapi kita membayar 2 buah saja. Secara tidak sadar, kita pun melakukan korupsi seperti petinggi-petinggi pemerintahan.

4 komentar:

meta.ajah mengatakan...

soalnya makanan adalah hal yg penting juga bagi manusia trutama bagi penjual makanan,karena dengan makanan,mereka mendapatkan penghasilan..

Anonim mengatakan...

yahh orang masyarakat juga yang di contoh kan orang2 "gede"..

Anonim mengatakan...

yoiiii coba klo kita yg berganti posisi sebagai penjual makanan....!!!! ga baik tuh Met, "lain kali jngn gtu lg ya met" kasian tau Met.... hahahahahaha.... -andy-

Unknown mengatakan...

Dari : Yeyen..!
Hei rek, lek ma'em ki yo ma'em,, wong emang kebutuhan o'e'. tapi ki yo mbok ada tibal balik'e ma penjual yang udh masak capek2. kasihan juga loch, cari nafkah malah diapusi.......! Inget loe yo dosa. Coba kalo' kamu ya di tipu gimana?????

Posting Komentar

Copyright 2009 my blog is my story. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy